/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Yayasan Universitas Asahan (UNA) menggelar acara buka Puasa Bersama, Kamis (29/4/2021) di lapangan Parkir Universitas Asahan.

Dalam acara ini tampak di hadiri, Bupati Asahan selaku penaseahat UNA, H Surya BSc, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, beberapa OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Pembina Yayasan UNA, Ketua Yayasan UNA, Rektor UNA beserta jajaran, mahasiswa dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Rektor UNA, Prof. Dr. Tri Harsono, M. Si Rektor UNA mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah berkenan hadir dikegiatan yang dilaksanakan ini.

Rektor UNA juga mengatakan bahwa selain berbuka Puasa bersama acara ini juga di rangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, sedangkan tujuan dilaksanakan acara ini adalah untuk  memperkuat hubungan antara para dosen dan mahasiswa serta hubungan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan yang saat ini sudah terjalin dengan baik.

Ketua Yayasan UNA Drs. Mapilindo, M. Pd mengatakan bahwa kegiatan penyantunan anak yatim dan kaum dhuafa ini akan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 29-30 April 2021, dengan jumlah 200 anak yatim dan 800 paket sembako kepada kaum dhuafa. 

" Kegiatan pemberian santunan yang kita lakukan ini merupakan wujud partisipasi UNA kepada masyarakat Asahan yang membutuhkan" ucap Mapilindo.

Lanjut Mapilindo mengatakan bahwa UNA saat ini tidak main-main untuk mewujudkan UNA menjadi Universitas yang Unggul yang mampu bersaing dengan Univeraitas yang lain dan hal ini dibuktikan dengan banyaknya dosen yang telah selesai menempuh program study S-3.

Menutup sambutannya, Mapilindo mengatakan, kami berharap Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membantu UNA dalam mengembangkan sarana dan prasarana serta berharap dapat menjadikan UNA menjadi salah satu ikon pendidikan di Kabupaten Asahan.

Ditempat yang sama, Bupati Asahan dalam bimbingan dan arahannya mengucapkan terima kasih kepada UNA yang telah melaksanakan tugasnya secara profesional didalam membantu Pemerintah Daerah guna mewujudkan visi dan misi Kabupaten Asahan. 

UNA telah banyak memberikan kontribusi pembangunan pendidikan di Kabupaten Asahan sehingga masyarakat Kabupaten Asahan khususnya telah banyak melahirkan SDM yang berkualitas bagi perkembangan pendidikan di Kabupaten Asahan.

Dikesempatan ini, Bupati Asahan berharap kepada civitas Akademik UNA untuk terus meningkatkan kontribusi bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Asahan  karena hal tersebut dapat memberikan nilai Positif  bagi UNA dan Pemerintah Kabupaten Asahan. 

" Pemerintah Kabupaten Asahan akan berikan perhatian khusus kepada UNA dalam mewujudkan UNA menjadi salah satu Universitas unggul di Sumut," ujar Bupati. (DS)

Post a Comment

Disqus