/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos M.Si terima aspirasa masyarakat khususnya jamaah Masjid Silaturahim Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kota Kisaran Timur saat melaksanakan kegiatan safari ramadhan di hari ke 2 nya, Senin (19/4/2021).

Adapun angkaian safari ramadhan yang dipimpin oleh wakil Bupati ini , diawali dengan buka puasa bersama, Shalat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah serta diakhiri dengan pemberian bantuan berupa uang tunai dan cinderamata dari Pemkab Asahan oleh Wakil Bupati Asahan kepada BKM Masjid Silaturahim, Supriadi.

Plt Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos M.Si saat mewakili masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya mengucapkan selamat datang kepada rombongan Tim Safari Ramadhan yang dipimpin Wakil Bupati Asahan.

Hidayat menjelaskan bahwa Masjid Silaturahim masih dalam tahap pembangunan, karena itu diharapkan agar masyarakat khususnya jamaah masjid Silaturahim dapat memberikan dukungan terhadap pembangunan masjid tersebut.

Selain itu, Hidayat juga menyampaikan harapan dari jamaah Masjid Silaturahim, agar Pemkab Asahan dapat memprioritaskan pembangunan jalan masuk ke Masjid Silaturahim yang telah masuk perencanaan pada musrenbang Kecamatan Kota Kisaran Timur, sehingga para jamaah nantinya dapat lebih nyaman melakukan ibadah.

Menyahuti aspirasi masyarakat tersebut, Wakil Bupati Asahan mengawali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada pengurus BKM Masjid Silaturahim atas diterimanya tim safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Asahan di Masjid Silaturahim.

Terkait harapan jamaah perihal jalan masuk menuju masjid ini, Wakil Bupati Asahan akan memprioritaskannya dalam rencana pembangunan Pemerintah Kabupaten Asahan ke depan.

“Saya harap agar masyarakat dapat bahu membahu melanjutkan pembangunan masjid ini,’harap Wabub.

Selanjutnya Wabup juga menghimbau kepada BKM agar dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, agar penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Asahan dapat diminimalisir.

Sementara itu dalam tausiyahnya, Al-Ustadz H. Aswaluddin Rambe, S. Pdi mengajak jamaah untuk memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan dengan menjaga sholat berjamaah, berbuat baik kepada kedua orang tua dan saling memaafkan dengan sesama. (DS)

 

.

Post a Comment

Disqus