/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Kapolda Sumatera Utara Bersama Pangdam I/BB Turun Meninjau Pelaksanaan PSU di Labuhanbatu Yang Berjalan Aman dan Kondusif  LABUHAN BATU, Sumutrealita.com - Kapolda Sumut Irjen Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak MSi bersama Panglima Kodam (Pangdam) I Bukit Barisan (BB) Mayjen Hasanuddin SIP didampingi Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan dan Dandim 0209/LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap meninjau langsung pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) Pilkada Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (24/4/2021) siang. Kapolda dan Pangdam memastikan PSU di Labuhanbatu aman dan terkendali.  "Aman dan terkendali. Labusel juga aman," kata Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak menjawab saat meninjau PSU di TPS 009 Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan. Pantauan media, Seluruh TPS PSU Pilkada Labuhanbatu dikawal ketat pasukan pengamanan dari personel Polres, personil Kodim 0209/LB Labuhanbatu, Brimob dan Samapta Polda Sumut.  Kapolda dan Pangdam saat itu meminta pasukan pengamanan PSU jangan sampai lengah dan yang tidak berkepentingan tidak boleh masuk ke dalam TPS untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di lokasi 9 tempat pemungutan suara (TPS) yang melakukan PSU. (bs)


LABUHAN BATU, Sumutrealita.com - Kapolda Sumut Irjen Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak MSi bersama Panglima Kodam (Pangdam) I Bukit Barisan (BB) Mayjen Hasanuddin SIP didampingi Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan dan Dandim 0209/LB Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap meninjau langsung pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) Pilkada Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (24/4/2021) siang. Kapolda dan Pangdam memastikan PSU di Labuhanbatu aman dan terkendali.

"Aman dan terkendali. Labusel juga aman," kata Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak menjawab saat meninjau PSU di TPS 009 Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan.
 
Pantauan media, Seluruh TPS PSU Pilkada Labuhanbatu dikawal ketat pasukan pengamanan dari personel Polres, personil Kodim 0209/LB Labuhanbatu, Brimob dan Samapta Polda Sumut.

Kapolda dan Pangdam saat itu meminta pasukan pengamanan PSU jangan sampai lengah dan yang tidak berkepentingan tidak boleh masuk ke dalam TPS untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di lokasi 9 tempat pemungutan suara (TPS) yang melakukan PSU.
(bs)

Post a Comment

Disqus