/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Safari Ramadhan di Batam Centre, Ini Pesan Yang Disampaikan Rudi


BATAM, Sumutrealita.com - Ekonomi Batam akan sulit tumbuh jika Covid-19 belum selesai. Karena itu masyarakat terus diimbau untuk selalu menjalankan protokol kesehatan.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan hampir semua sektor ekonomi terkena dampak akibat Covid-19. Pemerintah Kota (Pemko) Batam saat ini tengah berupaya bagaimana ekonomi masyarakat saat ini tetap bisa bergerak.

“Karena itu hari ini, saya membangun Kota Batam. Infrastruktur, bandara semua sedang kita kerjakan saat ini,” kata Rudi saat menggelar Safari Ramadan di Masjid Baitul Ummah, Minggu (25/4/2021).

Kemudian, penanganan Covid-19 saat ini juga terus dilakukan oleh Tim Gugus Tugas. Pihaknya juga mengajak agar masyarakat sama-sama bisa berkomitmen menjalankan selalu protokol kesehatan.

Cara terbaik untuk mencegah Covid-19 agar tidak terus meluas adalah dengan protokol kesehatan. Terutama saat berada di luar rumah, menggunakan masker dan menjaga jarak adalah wajib dilakukan.

“Saat ke luar rumah masker jangan sampai lupa. Kota harus bersama-sama komitmen menjalankan protokol kesehatan ini,” ujarnya.

Selain itu, program vaksinasi sudah mulai dilakukan oleh pemerintah. Hanya sama jumlahnya saat ini masih terbatas. Karena itu belum semua masyarakat mendapatkan vaksin Covid-19.

“Tapi walaupun nanti sudah divaksin protokol kesehatan tidak boleh kendor. Harus terus dilakukan,” katanya.

Ketua RW 12 Perumahan Oma Batam Centre, Fitra Yanus memberikan apresiasi kepada Wali Kota Batam yang selama ini berkomitmen untuk membangun Kota Batam.

“Kami warga Perumahan Oma Batam Centre, juga menyampaikan terimakasih atas perhatian Pak Wali selama ini,” kata Fitra.

Kegiatan safari Ramadan Wali Kota Batam dilaksanakan di dua masjid yang ada di Batam Center. Usai kegiatan buka bersama dengan jemaah Masjid Baitul Ummah, Rudi melanjutkan safari Ramadan salat Isya dan Tarawih di Masjid Baitul Azhim.
(MCB)


Post a Comment

Disqus