/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Amsakar Ajak Jemaah Perkuat Ukhuwah Islamiah dan Bekerjasama Melawan Covid-19


BATAM, Sumutrealita.com – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, menggelar Safari Ramadan dengan berbuka puasa bersama di Masjid Anshorullah, Tanjungbuntung, Bengkong, Jumat (23/4/2021). Di kesempatan itu, Amsakar mengajak jemaah memperkuat ukhuwah islamiah.

“Safari Ramadan ini, menjadi momen kita menjalin silaturahmi. Mari kita perkuat tali persaudaraan,” kata Amsakar.

Jika tali persaudaraan sudah kokoh, kata Wakil Wali Kota, maka kebersamaan akan terbangun sendirinya. Ia melanjutkan, kebersamaan itu pula menjadi modal besar dalam melawan Covid-19.

“Mari kita bangun rasa kebersamaan dalam melawan Covid-19,” katanya.

Adapun melawan Covid-19 tersebut, dengan cara menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Ia mengungkapkan, perkembangan Covid-19 di Batam terus mengalami lonjakan, bahkan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam hingga 22 April 2021, sebanyak 462 pasien dirawat.

“Mari sama-sama kita pakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Amsakar juga menyerahkan bantuan peralatan protokol kesehatan. Ia berharap, dengan adanya bantuan tersebut, jemaah makin terlindungi dari paparan Covid-19.

“Di momen Ramadan ini pula, mari kita panjatkan doa agar Covid-19 ini segera berakhir,” pintanya.

Selain buka puasa bersama, Safari Ramadan Wakil Wali Kota Batam tersebut berlanjut salat tarawih berjamaah di Masjid Nurul Qomar, Tanjungbuntung, Bengkong.
(MCB)


Post a Comment

Disqus