/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan menyampaikan Update rekapitulasi sebaran Covid-19 Per Kecamatan Kabupaten Asahan 22 April 2021 melalui grup WhatsApp Diskominfo Asahan.

Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, H Rahmad Hidayat Siregar S.Sos M.Si, mengatan bahwa menurut data yang diperoleh dari Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pada hari ini ada penambahan 1 orang warga Asahan terkonfirmasi  Covid-19 sehingga warga yang terkonfirmasi sampai hari ini berjumlah 870 Jiwa dan  kasus Suspek ada sebanyak 27 Jiwa.

Kabar baik kesembuhan warga dari Covid-19 pada hari  ini ada penambahan 9  warga Asahan yang dinyatakan sembuh berjumlah 690 jiwa,  untuk yang masih dalam perawatan sampai saat ini ada sebanyak 141Jiwa.

Sedangkan untuk kasus meninggal dunia hari ini  ada penambahan 1 orang warga Asahan yang meningal Dunia sehingga total warga yang meninggal dunia akibat covid-19 sampai hari ini  berjumlah 39 Jiwa dari sebelumnya 38 Jiwa.

Dari 870 Jiwa tersebut semuanya tersebar di 25 Kecamatan yang berada di Kabupaten Asahan, dan untuk Kecamatan yang sampai saat ini tertinggi kasus terkonfirmasi Covid-19 adalah Kecamatan Kisaran Timur dengan jumlah 249 Jiwa disusul Kecamatan Kota Kisaran Barat dengan Jumlah 179 Jiwa.

Selain menyampaikan update data penyebaran Covid-19 Rahmad Hidayat yang juga menjabat sebagai Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (GTP2) Covid-19 Kabupaten Asahan juga tidak lupa menyamapaikan Himbauan dari Ketua GTP2 Covid-19 Kabupaten Asahan yang ditujukan kepada Masyarakat agar selalu mematui Protokol Kesehatan sehingga penyebaran mata rantai virus corona-19 ini dapat ditekan dan hilang.(DS)

Post a Comment

Disqus