/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

KPU Kabupaten Labuhanbatu Menyambut Kunjungan Anggota KPU RI


LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kabupaten Labuhanbatu menerima kunjungan anggota Komisioner KPU RI, Divisi Hukum Hasyim Asy'ari  yang didampingi anggota KPU Propinsi Sumatera Utara Mulia Banurea di kantor KPUD di Jalan. W.R Supratman Kelurahan Padang Matinggi, Jumat (23/4/2021)

Komisioner KPU RI, Hasyim Asy'ari dengan rombongan  tiba di kantor KPU Kabupaten Labuhan batu sekitar pukul 17.00 WIB  disambut Ketua KPUD Labuhanbatu Wahyudi dan anggota Komisioner. Kedatangan anggota KPU RI berkaitan akan dilaksanakan Pemungutan Suara Ulang untuk 9 TPS wilayah Labuhanbatu.

Komisioner  KPU RI Divisi Hukum Hasyim Asy'ari  menyampaikan, bahwa kedatangannya   dalam rangka mengunjungi Labuhanbatu melihat langsung kesiapan KPU Kabupaten Labuhanbatu dan memberikan suport  berkaitan dengan Pemungutan Suara  Ulang di beberapa Kabupaten di Sumatera Utara.

"Memang saya sudah  sampaikan dalam rapat dengan Komisioner tugas dan  tanggung jawab penyelenggara dalam melaksanakan Pilkada nanti. Setelah dari sini akan melanjutkan perjalanan ke Labuhanbatu Selatan yang juga melaksanakan Pemungutan Suara Ulang,” katanya.

Ketua KPUD Labuhanbatu Wahyudi mengucapkan selamat datang  di Rantauprapat dan mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bimbingan, masukan kepada pihak Komisioner. (bs)

Post a Comment

Disqus