/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Lik Khai : Walau Kita Sudah Divaksin Covid-19 Harus Tetap Menerapkan Protokol KesehatanLik Khai : Walau Kita Sudah Divaksin Covid-19 Harus Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

BATAM, Sumutrealita.com – Pemko Batam melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam telah merilis yang menyebutkan bahwa kasus Covid-19 di Kota Batam  melonjak naik. 

Menyikapi akan hal tersebut, Sekretaris Komisi I DPRD Kota Batam saat ditemui di kantor DPRD Kota Batam pada Jumat (16/4/2021) mengatakan Vaksin Covid-19 itu hanya untuk menambah kekebalan tubuh saja bukan berarti kita kebal terhadap virus Covid-19.

“ Walau kita telah divaksin Covid-19 tahap ke dua artinya sudah lengkap, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga stamina tubuh kita agar terhindar dari Covid-19,” katanya.

Selain menjaga stamina tubuh, katanya, kita harus menjaga pola makan dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi ditambah vitamin  

Kader partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini juga menghimbau masyarakat untuk tidak berkerumun lantaran bisa saja seseorang itu tanpa gejala tetapi dirinya sudah terpapar positif Covid-19.

“ Walau kita sudah divaksin Covid-19, kita tidak bisa  suka-suka melakukan kerumunan, keluar  rumah tanpa memakai masker,” katanya.

Lik Khai juga menyarankan jika sudah divaksin Covid-19, tidak ada salahnya orang tersebut mengecek ke rumah sakit daya imun kita,” katanya.

Lik Khai juga membantah kalau vaksin Covid-19 Sinovac yang berasal dari China kategori rendah, lantaran balai POM dan Kementerian Kesehatan RI sudah menganjurkannya. (Lan)
 

Post a Comment

Disqus