/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



BATAM, Sumutrealita.com – Berbagai rasa topping Es Kepal Milo Batam tersedia di Batam Wonderfood Ramadhan yang berada di Taman Dang Anom, Batam Center.

Pemilik Es Kepal Milo Batam, Endang saat ditemui sejumlah awak media pada Kamis (29/4/2021) mengatakan es kepal milo dominan es serut, milo kental, dan aneka topping jadi sangat cocok untuk buka puasa.

Endang menyebutkan sesuai namanya jajanan ini bahan utamanya memakai merek susu cokelat lalu dicampur dengan susu kental manis. Cara penyajiannya pertama tuangkan es serut, lalu diatasnya milo kental, dan ditambah topping sesuai selera.

“Kami menawarkan topping ada meises warna warni, sereal cokelat, sereal corn, astor, oreo, kacang, pengunjung bisa pilih topping yang disukai,” katanya. 

Es kepal milo sangat cocok untuk melepas dahaga setelah seharian berpuasa. Rasa dari es milo ini manis terlebih ditambah rasa toppingnya. Meski mengunakan bahan premium, harga yang dijual cukup terjangkau yakni Rp17 ribu.

“Baik anak-anak, orang dewasa sangat suka es milo kepal ini,” ucapnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata mengatakan mengapresiasi keikutsertaan kuliner tradisional dan kekinian salah satunya Es Kepal Milo Batam yang ikut meramaikan Batam Wonderfood Ramadhan.

“Kami sangat mengapresiasi hadirnya Es Kepal Milo Batam menambah keberagaman menu yang ada di Batam Wonderfood Ramadhan,” katanya.

Karena itu Ardi mengajak masyarakat Batam menikmati sajian menu berbuka puasa di Batam Wonderfood Ramadhan. “Banyak sekali menu berbuka ada kue tradisional, makanan dan minuman kekinian, sampai menu untuk sahur,” terangnya.

Ardi terus mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, dan menjaga jarak. (MCB)

 

Post a Comment

Disqus