/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB Menerjukan Personil Berskala Besar Untuk Pengamanan PSU


LABUHANBATU, Sumutrealita.com - Pengamanan pelaksanaan menjelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu sudah dilaksanakan oleh Kodim 0209/LB dan Polres Labuhanbatu yang dimulai, Jumat (23/4/2021).

Dandim 0209/LB,Letkol Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han),melepas personil Kodim 0209/LB berskala besar dari Mapolres Labuhanbatu  di Jalan MT.Tamrin Sabtu ( 24/4/2021) melaksanakan  pengamanan pelaksanaan PSU. 

Kemudian melaksanakan Patroli gabungan yang dilaksanakan oleh Polres Labuhanbatu dan Kodim 0209/LB guna memastikan seluruh personil TNI/Polri bertugas dititik-titik yang rawan.

Sasaran  ada 2 (dua) TPS di Kecamatan Rantau Utara, sasaran pertama Jalan Tenis Kelurahan Siringoringo tepatnya lokasi TPS 009, dilanjutkan kejalan Pelita lokasi TPS 017.

Selesai  menjalankan tugas Patroli di dua TPS di Kecamatan Rantau Utara Tim Gabungan melanjutkan Patroli ke 2 TPS di Kecamatan Rantau Selatan, diawali dari Jalan Belibis lokasi TPS 013, dilanjutkan patroli ke jalan AMD tempat lokasi TPS 010 Usai Patroli di Kecamatan Rantau Utara dan Rantau Selatan, Tim Gabungan kembali ke Mapolres Labuhanbatu. (bs)

Post a Comment

Disqus