/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Hari ini, Jum'at (30/4/2021) kembali Bupati Asahan, H Surya BSc menerima audiensi di Rumah Dinas Bupati Asahan.

Sebelumnya Bupati Asahan menerima audiensi dari Pengurus National Paralympic Commite (NPC) Kabupaten Asahan dan berikutnya menerima audiensi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhamadiyah Asahan.

Tampak juga hadir dalam audiensi ini, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, Ketua STIE Muhammadiyah Asahan beserta pengurus.

Dalam kesempatan Audiensi ini, Ketua STIE Muhammadiyah Asahan, Prianda Pebri, M. Pd mengatakan tujuan dan maksud dari audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selain itu, Prianda juga mengatakan, sekolah tinggi yang ada di Kabupaten Asahan sudah semestinya  bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membangun Kabupaten Asahan terutama pada bidang pendidikan.

Prianda juga menambahkan, bahwa STIE Muhammadiyah Asahan siap menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan siap menjadi alat program percepatan pembangunan di Kabupaten Asahan.
 
Sementera Bupati Asahan menyampaikan  ucapan terima kasih kepada STIE Muhammadiyah yang berkenan membantu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan siap menjadi garda terdepan untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selain itu, Bupati Asahan mengatakan, apa yang menjadi harapan dari Muhammadiyah Asahan akan menjadi masukan dan catatan bagi  Pemerintah Kabupaten Asahan.

Menutup pembicaraannya Bupati Asahan mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan membuka pintu untuk Perguruan Yinggi  yang ada di Kabupaten Asahan dalam membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu Mewujudkan Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter. (DS)


Post a Comment

Disqus