/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc di dampingi oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan melakukan pertemuan dengan Kepala Dirut RSUD Hams Kisaran dan Dewan Pengawas RSUD Hams Kisaran, Kamis (29/4/2021) di Rumah Dinas Bupati Asahan.

Tampak juga hadir dalam pertemuan ini, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Bappeda Kabupaten Asahan, Kepala Bappenda Kabupaten Asahan, Kepala Bagian Hukum Setdakap Asahan dan Mewakili Kepala BPKAD Kabupaten Asahan.

Tujuan pertemuan ini dilakukan adalah untuk meningkatkan mutu pelayanan di RSUD HAMS Kisaran.
" Tingkatkan mutu pelayanan dari RSUD HAMS Kisaran karena itu merupakan janji politik saya kepada masyarakat pada saat melakukan kampaye Piilkada tahun 2020 semalam," ucap Bupati Asahan kepada Dirut RSUD HAMS Kisaran,dr. Edi Iskandar.

Lanjut Bupati mengatakan bahwa untuk meningkatkan pelayanan tersebut Dirut RSUD Hams Kisaran harus melakukan perbaikan, dimana pada perbaikan tersebut Dirut harus memberitahu kepada Dewan Pengawas dengan cara mengekspos. 

Setalah itu, Dewan Pengawas menyampaikannya kepada saya, selaku Bupati Asahan.
" Sebagai Bupati Asahan saya harus mengetahui apa saja yang dilakukan para OPD saya," tegas Bupati Asahan.

Masih dikatakan Bupati Asahan, kedepannya saya berkeinginan RSUD Hams Kisaran dapat menjadi Rumah Sakit yang bertarap Nasional, maka dari itu saya meminta kepada seluruh OPD  membantu saya untuk mewujudkan hal tersebut.

Mengakhiri pertemuan ini Bupati Asahan menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk menerapkan 3 T (Tertip Administrasi, Tertip Anggaran, Tertip Kinerja atau menjalankan tugas) dalam melaksanakan setiap pekerjaannya. (DS)

Post a Comment

Disqus