Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

PSU  Berjalan Sukses, Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat

LABUHANBATU Sumutrealita.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu memberikan apresiasi kepada masyarakat yang  telah berpasipasi mengunakan hak pilihnya  dan mensukseskan pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang digelar pada tanggal 24 April 2021 lalu.

Hal itu disampaikan oleh Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu, Wahyudi saat ditemui sejumlah awak media di aula KPUD  Labuhanbatu,  Jalan. W. R Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara,  Rabu, (28/4/2021)

“ Suksesnya pelaksanaan Pilkada tahun 2020 dan Pemungutan Suara Ulang  (PSU) yang berjalan lancar dan damai tidak terlepas dari dukungan semua pihak,  untuk itu saya atas nama pribadi dan KPU Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat dan seluruh elemen masyarakat yang turut memberikan partisipasi termaksud Polri, TNI hingga instansi lainnya,” kata Wahyudi.

Ia menyebutkan suksesnya PSU tersebut, tidak terlepas dari peran Pemda Labuhanbatu yang mendukung pendanaan.

 “ Terkait keamanan dan kondusifnya pelaksanaan PSU, kami mengucapkan apresiasi terhadap semua yang terlibat," kata ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu.

Ia menyebutkan setelah selesai rekapitulasi suara selanjutnya akan disampaikan kepada DPRD Kabupaten Labuhanbatu.

“ Setelah tahapan Pilkada Tahun 2020 selesai dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Labuhanbatu selanjutnya tinggal gawenya DPRD Labuhanbatu dan Pemda kabupaten Labuhanbatu untuk  pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, setelah itu baru bisa istirahat kita, “ katanya.

(bs)


Post a Comment

Disqus