/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Team Safari Ramadhan Da'i Kamtibmas Kabupaten Asahan mengunjungi Masjid Al-Muttaqin yang berada di Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap, Asahan, Selasa malam (13/4/2021) sekira pukul 20.00 wib.

Adapun Team Safari Ramadhan 1442 H dari Da'i Kamtibmas ini di isi dengan penceramah Ustadz H. Dedi Hermansyah, Ustadz Ridwan, Ustadz Andi Kunefi, Ustadz Supianto, Ustadz Pangadilan, Ustadz Azmi,  Ustadz Ishak, Ustadz Zulkarnaian , Ustadz Abdul Basid, Ustadz Ali Akbar,  Ustadz Rahmad dan Ustadz Da'i yang tergabung di Da'i Kamtibmas 

Ustadz H Raja Dedi Hermansyah selaku ketua team mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan Da'i Kamtibmas ini akan mengunjungi 30 Masjid dan Musholla yang berada di 25 Kecamatan se Kabupaten Asahan.

Lanjut H Raja Dedi mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk bersilaturahmi dan mengejawantahkan Ahlusunah Wal Jamaah ditengah umat serta untuk meningkatkan keimanan di bulan suci Ramadhan agar kelak dapat meraih kemenangan pada 1 Syawal 1438 H dan juga tidak lupa menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Bulan Ramadhan adalah bulan pembakaran dosa, sebab tidak ada manusia yang tidak berdosa, maka untuk itu di bulan penuh rahmah ini marilah kita bakar dosa-dosa kita, sebab siapun kita, apapun jabatan kita, jangan keras hati apalagi menzolimi sesama, maka di bulan Ramadhan ini mari kita bakar dosa-dosa kita dengan 6 Shod yakni Soum (berpuasa), Sholah (Sholat), Silatuurhami, Sedekah, Sobar dan Sholawat sehingga kita dapat menyambut hari kemenangan pada bulan Syawal nantinya” ujar H. Raja Dedi.

Sementara itu Sekretaris BKM Masjid Almuttaqin  Desa Tanjung Alam M. Ridho setelah selesai acara mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan team safari ramadhan yang telah hadir.

“Saya sebagai pengurus BKM mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Team Safari Ramadhan dari Da'i Kamtibmas ini, dengan kehadiran para ustadz ini diharapkan silaturrahmi dan ukhuwah Islamiyah terus meningkat, dan kami sangat mendukung kegiatan ini demi ummat” ucap Ridho.

Kegiatan Safari Ramadhan ini juga dirangkai dengan pemberian cindera mata berupa alat pembersih masjid yang diberikan oleh team Safari Ramadhan Da'i Kamtibmas kepada Pengurus BKM Masjid Almuttaqin. (DS)


Post a Comment

Disqus