Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Hari pertama puasa Ramadhan, Camat Kecamatan Kisaran Barat, Lukman Hakim SAg di dampingi didampingi Lurah Kisaran Kota Juanda, Lurah Sendang Sari Bambang Samudra dan Lurah Kisaran Barat Muhamnad Dian melakukan pemantauan/monitoring terhadap harga sembako di beberapa lokasi pasar yang berada di seputaran kota Kisaran.

Beberapa lolasi pasar yang di kunjungi Camat yakni Pasar Impres Diponegoro, Pasar Kartini dan selain pasar Camat juga memantau para penjual Takjil yang berada di Persimpangan Enam persis di depan Masjid Al Husna Kisaran.

" Sampai hari ini, harga Sembako di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat masih relatif stabil," ujar Camat setelah melaksanan monitoringnya, Selasa (13/4/2021).

Camat juga menerangkan bahwa selain memantau harga sembako di pasar dirinya juga memantau para pedagang Takjil.

“Kepada para pedagang Takjil tadi telah kita himbau untuk mematuhi protokol kesehatan, untuk menggunakan masker dan menyediakan pencucian tangan” terangnya.

Camat Kota Kisaran Barat itu juga tidak bosan bosannya terus menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Kota Kisaran Barat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar virus Covid 19 dapat cepat sirna.

“Kepada Seluruh Warga Kecamatan Kota Kisaran Barat saya himbau tetaplah mematuhi Protokol Kesehatan agar Virus Covid 19 ini cepat Sirna dari muka bumi ini” himbau Camat Kisah Barat. (DS) 

Post a Comment

Disqus