Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Hadiri Mubes Himpunan Mahasiswa Prodi Hukum Uniba, Amsakar : Buat Program Kerja Yang Memberikan Nilai Tambah

BATAM, Sumutrealita.com – Fakultas hukum adalah mendidik orang-orang untuk paham dengan hukum dan aturan yang ada. Itu sebabnya pihaknya juga berharap para mahasiswa hukum Uniba nantinya bisa benar-benar memahami persoalan hukum yang ada di Indonesia.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad didampingi istrinya, Erlita Amsakar  saat menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Mahasiswa Prodi Hukum Uniba, Sabtu (3/4/2021).

Pada kesempatan itu, Amsakar memberikan motivasi kepada mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Batam (Uniba). Ia menyebutkan bahwa pada dasarnya ada tiga agenda penting yang bisanya dilakukan dalam musyawarah besar dalam setiap organisasi. Karena itu pihaknya berpesan agar bisa dijalankan dengan baik setiap tahapan.

“Agenda pertama adalah pasti mendengarkan laporan pertanggungjawaban pengurus yang lama,” kata Amsakar, 

Kedua adalah memilih dan membentuk struktur kepengurusan yang baru. Kemudian ketiga adalah menyusun program kerja untuk ke depannya.

Karena itu, Amsakar juga berpesan kepada para pengurus yang baru nantinya bisa menyusun program kerja yang bermanfaat.

Tak hanya bagi kampus dan fakultasnya saja, tapi tentunya juga bermanfaat bagi mahasiswa yang terlibat di dalamnya

“Buat program kerja yang benar-benar bisa memberikan nilai tambah. Selamat dan sukses atas terselenggaranya mubes Hima Prodi Hukum Uniba,” ujarnya.

(MCB)


Post a Comment

Disqus