/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBING TINGGI, Sumutrealita.com
  –  Wakil Walikota Tebingtinggi Ir. H. OKI Doni Siregar menghimbau kepada Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kota Tebingtinggi dapat menjaga kesehatannya dan menjaga pola makan serta selalu kompak selama menunaikan ibadah haji di tanah Suci.

“ Seluruh JCH harus bersyukur karena mendapat kesempatan  untuk menunaikan ibadah haji sebab tidak semua orang mendapat kesempatan untuk menunaikan ibadah haji walau secara finansial sudah mencukupi,” kata Wakil Walikota Tebingtinggi Ir. H. OKI Doni Siregar dalam sambutannya saat menghadiri acara Tepung Tawari  yang digelar Pemko Tebingtinggi di Gedung Hj Sawiyah Kota Tebingtinggi, Rabu (10/7/2019).

Ia juga mengingatkan agar seluruh JCH memiliki hati yang ikhlas dan tulus dalam menunaikan ibadah haji ke tanah suci untuk beribadah serta percaya diri mampu melaksanakannya.

Selama di tanah suci, katanya, seluruh JCH harus kompak dan menjaga nama baik Kota Tebingtinggi.

“Jangan lupa doakan kami serta kami akan mendoakan seluruh JCH agar menjadi Haji yang Mabrur dan Hajjah  yang Mabruroh,” katanya.

Kabag Kesra Pemko Tebingtinggi H.Sabhana mengatakan JCH asal  Kota Tebingtinggi sebanyak 186 diberangkatkan  ke tanah suci akan bergabung dengan kelompok terbang VII.

Ia mengatakan usia JCH yang tertua bernama Nurhananah Jumingan Dalimunthe berusia 89 tahun dan usia yang termuda atas nama Iqbal berusia 20 tahun.

Pada kesempatan itu Pemko Tebingtinggi  juga memberikan bingkisan kepada masing-masing JCH dan bantuan dana sebesar Rp 1 juta,-.

Dalam tausiahnya Prof.Dr.Amroni Derajat mengatakan menunaikan ibadah haji adalah untuk menyempurnakan ibadah rukum Islam yang ke lima.
 
Ia juga menyebutkan agar setiap orang yang ingin melaksanakan haji harus banyak belajar dan sebagai ukhuwah dengan semua umat muslim di dunia.
 
(Sen)

Post a Comment

Disqus