/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


TEBING TINGGI, Sumutrealita.com – Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi meraih penghargaan Pakarti Utama I pelaksana terbaik Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) pada Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tingkat nasional ke 47 tahun 2019.

Penghargaan Pakarti Utama I itu diterima oleh Wakil Ketua TP. PKK Kota Tebingtinggi Nila Erwita Oki Doni Siregar didampingi oleh Kadis PMK, Ketua TP. PKK Kecamatan Padang Hulu dan Ketua TP. PKK Kelurahan Padang Merbau yang dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Belakang Pondok Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (25/7/2019).

 “ Penghargaan Pakarti Utama I itu, diraih oleh Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi dan prestasi itu sangat menggembirakan dan Kelurahan Padang Merbau Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi itu telah berhasil mengharumkan nama kota Tebingtinggi," kata Wakil Ketua TP. PKK Kota Tebingtinggi Nila Erwita Oki Doni Siregar yang disampaikan oleh Humas PP Tebingtinggi melalui via emailnya.

Atas prestasi itu, Nila Erwita mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh PKK kelurahan di kota Tebingtinggi yang telah bekerja keras. Penghargaan itu berhasil diraih berkat semangat dan usaha maksimal yang ditampilkan seluruh anggota PKK.

Ia mengharapkan agar TP. PKK Kelurahan Padang Merbau tidak cepat puas melain penghargaan yang diraih itu dapat menjadi motivasi mewujudkan dan mensejahterahkan masyarakat khususnya ibu-ibu rumah tangga, dengan menciptkan keluarga yang berkualitas.
(Ril/Sen)

Post a Comment

Disqus