/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Sebanyak 10 pasangan bukan Suami/ Istri diamanakan dari sejumlah hotel dan penginapan yang ada di kota kisaran oleh Tim gabungan dari Satpol PP Asahan bersama Polres Asahan, Kodim 0208/AS dan Dinas Sosial Asahan, Rabu (17/7/2019) malam.

Dalam raziah ini, Kabid Trantib Satpol PP Asahan, Siti Rosmita Hasibuan mengatakan  kegiatan raziah ini merupakan kegiatan rutin Satpol PP yang  bekerja sama dengan TNI/Polri dalam menciptakan Asahan yang religius serta untuk menekan angka penyakit masyarakat.

Lanjut Rosmita mengatakan bahwa kegiatan razia ini akan terus kita lanjsanakan dengan waktu-waktu tertentu, kita akan menyisir hotel da penginapan di seputaran kota kisaran guna terciptanya visi misi dari pemkab Asahan yakni terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri, pungkasnya.

Ke 10 pasanga bukan suami istri yang terjaring dalam raziah ini dibawa ke Dinas Sosial untuk dilakukan pendataan dan diberikan siraman rohani oleh ustadz yang didatangkan oleh Dinas Sosial Asahan setelah itu dapat pulang dengan syarat harus di jemput oleh keluarga masing masing. (DS)

Post a Comment

Disqus