/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Ket.gambara: Baznas Asahan Saat berada di kediaman Alwi Penderita Tumor Di Perut

Asahan,Sumutrealita.com

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Asahan memberikan bantuan kepada Alwi Afriyanto seorang anak yang menderita penyakit Tumor dan Muhammad Habib Riziq pengidap penyakit mata, Kamis (18/7/2019).

Pemberian bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Pimpinan Baznas  Kabupaten Asahan, Ir , H.Ansa’ari Margolang, H.Raja Dedi Hermansyah, MM,MA dan Drs, H.Ruslan Sirait SH  dan diterima oleh Suriyanto Kampar selaku ayah Alwi Afriyanto  yang beralamat di jalan Denai Dusun I Desa Bagan Asahan Kecamtan Tanjung Balai dan diterim oleh Leli Panjaitan selaku Ibu Muhammad Habib riziq di Jalan Kolam Dusun V Desa Bagan Asahan Kecamatan Tanjung Balai.

Pada kesempatan tersebut ketua Baznas Ir. H.Ansaari  berharap dengan bantuan ini dapat sedikit membantu dalam perawatan Alwi dan Habib dan semoga anak kita Alwi dan Habib  secepatnya di berikan kesehatan”. Ujar ketua Baznas Asahan.


Sementara itu, Ustadz H.Raja Dedi Hermansyah, MM,MA yang juga Wakil Ketua Baznas menyampaikan bahwa bantuan dari Baznas Kabupaten Asahan ini berupa biaya pengobatan  Alwi dan habib masing masing mendapatkan sejumlah Rp 1.250.000 .

Lanjut H. Raja Dedi mengatakan bahwa bantuan ini diberikan sebagai salah satu fungsi Baznas dalam membantu Pemerintah untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dengan kriteria kriteria tertentu. 

H. Raja Dedi,  juga menjelaskan bahwa Alwi yang berumur 4 tahun  ini mengalami penyakit Tumor diperutnya sedangkan Habib yang berumur 11 bulan ini mengalami penyakit mata,  semoga cepat sembuh dan kepada orang tua bersabar, berusaha dan berdoa, ujaz H.Raja Dedi.

Sementara itu Suriyanto Kampar selaku ayah dari Alwi dan Leli panjaitan Ibu dari Habib  mengucapkan terima kasih kepada pihak Baznas yang sudah peduli dengan anaknya.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas bantuannya, sekali lagi terima kasih”. Ucap mereka Singkat. (DS)

Post a Comment

Disqus