/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Sumutrealita.com  – Pemko Tebingtinggi menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tahun 2019 ke-23.

Adapun kegiatan tersebut adalah : senam sehat lansia, pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian tali asih serta paket susu tinggi kalsium dan biskuit yang digelar

Pj. Sekdako H. Marapusuk Siregar, SH yang mewakili Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan menghadiri kegiatan tersebut yang digelar di Lapangan Dinas Sosial Kota Tebingtinggi. Selasa (30/07/2019).

Turut hadir dalam kegaiatn itu, Kepala OPD se-Kota Tebingtinggi, Kadis Sosial,  Syah Irawan, Kabid Relinjamsos Riza, Koordinator PKH Kota Tebingtinggi Juliana S.E, Supervisor PKH Yanti Sinaga,  Pendamping Sosial  Se-Kota Tebingtinggi, Koordinator TKSK Sondang dan para undangan lansia se-Kota Tebingtinggi.

Kegiatan itu mengusung thema “ Mari Bersama Berupaya Melindungi Lanjut Usia Sejahtera Sebagai Salah Satu Perwujudan Visi Kota Tebingtinggi Menuju Kota Cerdas, Bermartabat, Inovatif dan Bedaya saing”.

 

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Pj. Sekdako H. Marapusuk Siregar, SH, Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan memberi apresiasi kepada para Lansia yang hadir penuh semangat dalam kegiatan tersebut.

Ia menyebutkan peringatan HLUN) Tahun 2019 ke-23 ini merupakan momentum untuk semua agar senantiasa memperhatikan keberadaan para lansia, baik terkait kehidupan sehari-hari, kondisi kesehatan, kesejahtera maupun kebutuhan psikologisnya.

“ Diperlukan upaya-upaya sinergis dan strategis melalui program-program yang pro lanjut usia, dalam rangka memberdayakan lansia agar lebih sehat, produktif, kreatif, mandiri dan sejahtera di kota Tebingtinggi,” katanya.

Beliau berharap agar para lansia dapat memberikan sumbangan pemikiran dan menularkan ilmu atau pengalamannya yang positif, yang sedikit dapat memperbaiki meluruskan serta memajukan Kota Tebingtinggi. (Red/Sen)

Post a Comment

Disqus