Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Fhotoo : Istimewa

LABUHANBATU, Sumutrealita.com  -  Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe memprogramkan untuk kedepannya akan meningkatkan pembinaan ummat dan Bidang Keagamaan.

“ Kedepan jika Allah Subhahahu Wa Ta'ala mengijinkan dan masyarakat Labuhanbatu mengkehendaki, Insya Allah pembinaan ummat dan Bidang Keagamaan akan semakin ditingkat seoptimal mungkin,” kata Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe saat menghadiri acara Halal Bi Halal yang digelar Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (DP-MUI) Kabupaten Labuhanbatu di Kompleks Asrama Haji Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Selasa (2/7/2019).

Turut hadir dalam kegiatan itu, sejumlah OPD, unsur FKPD dan tokoh masyarakat.
Kegiatan itu juga dirangkai dengan Upah-Upah/Tepung Tawar Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Labuhanbatu dari Keluarga Besar DP-MUI Kabupaten Labuhanbatu dan MUI Kecamatan.

Kegiatan ini digelar untuk memperkokoh hubungan silaturahmi antara Ulama dan Umara dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (DP-MUI) Kabupaten Labuhanbatu menggelar acara Halal Bi Halal pada

 “ Saya atas nama pribadi dan Pemkab Labuhanbatu mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Ulama Se-Kabupaten Labuhanbatu atas kebijakan dan keputusan yang dilakukan dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang belum bisa menyenangkan seluruh ummat,” kata Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe dalam sambutannya

Ketua PD-MUI Kabupaten Labuhanbatu, Masa Khidmat 2016-2021, K.H. M.Darwis Husin, Lc,.mewakili seluruh Pengurus PD MUI Kabupaten Labuhanbatu, mengucapkan selamat datang dan mohon maaf lahir dan batin kepada Plt.Bupati Labuhanbatu, sekaligus menyampaikan permohonan perluasan ruangan gedung Kantor PD-MUI Kabupaten Labuhanbatu sehingga semakin lebih layak dalam melaksanakan kegiatan pembinaan ummat dan melayani berbagai kebutuhan ummat terhadap Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Labuhanbatu.

 (Red/Sen)

Post a Comment

Disqus