Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Kajari Asahan, Rahmad Purwanto SH membuka secara resmi  turnamen Futsal Kajari Asahan Cup II tahun 2019, Selasa (2/7/2019) di Gedung Serbaguna Kisaran.

Turnamen futsal Kajari Asahan Cup II  ini dilaksanakan  dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hati Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa yang ke 59 tahun.

Kajari Asahan dalam sambutanya mengharapkan pelaksanaan Futsal ini dapat dilaksanakan dengan baik dan berjalan dengan lancar serta menjaga sportivitas dalam bertanding karena sportivitas itu sangat penting dalam dunia olahraga.

Kajari juga  berharap kepada asosiasi Futsal Asahan agar dapat melahirkan atlet-atlet Futsal yang dapat membanggakan nama besar Asahan kedepannya.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan, Nurkarim Nehe dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kajari Asahan yang telah melaksanakan kegiatan futsal pada hari ini dan diharapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat melahirkan atlet-atlet futsal yang dapat membanggakan nama Kabupaten Asahan di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Nurkarim juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang terus memberikan dukungannya didalam mengembangkan dunia olahraga di Asahan. 

" Kepada para atlet diharapkan tetap menjaga sportivitas dalam bertanding, kalah menang sudah hal yang biasa, kebersamaan itu adalah hal yang paling utama dalam setiap pertandingan," ujarnya.


Ditempat yang sama, Plt Bupati Asahan dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Asisten II mengatakan atas nama Pemkab Asahan menyambut baik dan gembira dilaksanakannya turnamen futsal ini dalam rangka HUT Adhyaksa ke 59. 

Turnamen futsal ini sebagai cikal bakal pemain futsal yang akan dibina dan dikembangkan untuk menghadapi event yang lebih besar. Kegiatan ini juga diharapkan mampu mempererat silaturahmi antara Dinas, Instansi maupun Lembaga yang mengikuti turnamen ini.

Kepada para panitia dan semua pihak yang membantu terselenggaranya turnamen ini, Plt.Bupati Asahan meyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas kesediaan dan dukunganya.

Akhir pidatonya, Plt.Bupati Asahan mengucapkan selamat bertanding, Kembangkan semangat bertanding yang seportif, sebab hanya dengan sfortivitas itulah kita akan melahirkan atlet atlet yang berkualitas.

Pembukaan turnamen futsal ini dihadiri oleh Plt Bupati Asahan, H Surya BSc  diwakili Asisten II Drs H John Hardi Nasution MSi, Kasdim 0208 Asahan, OPD, Ketua KONI Asahan, Nurkarim Nehe SE MSP, Ketua Asosiasi Futsal Asahan, peserta dan undangan lainnya.(DS)

Post a Comment

Disqus