/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Sumutrealita.com  – Pemko Tebingtinggi menggelar lomba cipta menu B2SA yang digelar dalam rangka memperingati Hari pangan Sedunia ke 39  Tahun 2019 (Word Food Day) yang dilaksanakan di Gedung Hj. Sawiyah Kota Tebingtinggi, Rabu (17/07/2019).

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi yang disampaikan oleh Pj. Sekdako Tebingtinggi H. Marapusuk Siregar, SH mengatakan lomba ini selain sebagai kompetisi juga untuk meningkatkan pengetahuan, memahami dan menciptakan menu beragam bergizi seimbang, aman berbasis sumber daya lokal serta menerapkan kepada keluarga dan masyarakat dan mampu mengembangkan usaha kuliner..

Ia menyebutkan bagi pemenang lomba ini, akan mewakili Kota Tebingtinggi ke tingkat provinsi yang rencananya akan digelar Agustus 2019.

“ Bagi yang belum mendapat juara jangan kecil hati, tetapi harus banyak belajar agar pada perlombaan berikutnya dapat juara,” katanya.

Pada kesempatan itu Pj Sekdako Tebingtinggi memberikan hadiah kepada pemenang  lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang Dan Aman ( B2SA) Tingkat Kota Tebingtinggi Tahun 2019.

Kegiatan ini mengambil thema “Tidak Ada Anak-anak Yang Layak Untuk Tidur Dalam Keadaan Lapar “

Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan unsur FKPD Kota Tebingtinggi, Wakil Ketua PKK, para Kepala OPD se-Kota Tebingtinggi Camat dan Lurah.  (Sen)

Post a Comment

Disqus