/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Plt.Bupati Asahan,H.Surya Bsc menghadiri  Pelaksanaan halal bihalal paguyuban keluarga besar Pujakesuma Kabupaten Asahan, Selasa (2/7/2019) di Joglo Pujakesuma.

Dalam sambutanya, Plt.Bupati Asahan menyampaikan harapannya kepada warga Pujakesuma yang ada di Kabupaten Asahan untuk tetap menjaga keguyuban dalam rangka turut mensukseskan program pembangunan yang ada di Asahan sesuai dengan visi misi Pemkab Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri. 

Selain itu,  Plt.Bupati Asahan juga menyampaikan tujuan diadakannya pertemuan pada hari ini adalah untuk tetap menjaga tali silaturrahim dan mempererat persaudaraan sesama warga Pujakesuma yang ada di Asahan.

Acara ini diakhiri dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustad Saimin dimana isi tausiah singkatnya menyampaikan pentingnya memelihara sifat sabar dalam situasi apapun.

Tampak hadir dalam acara tersebut Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc, Sekda Taufik Zainal Abidin Siregar SSos Msi, Asisten, Ketua dan Pengurus Pujakesuma Asahan, Ketua GM Pujakesuma, Rianto, SH dan undangan lainnya. (DS)

 

Post a Comment

Disqus