/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Plt Bupati Asahan, H Surya BSc sebagai inspektur upacara (Irup) pada Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke 73 tahun 2019 yang dipusatkan dilapangkan Adhi Pradana - Kisaran, Rabu (10/7/2019).

Diacara HUT Bayangkara tersebut, Pemkab Asahan menyerahkan kendraan dinas  yakni 2 unit mobil dinas dan 10 unit sepeda motor kepada Polres Asahan, yang secara simbolis diserahkan oleh Plt.Bupati Asahan dan diterima oleh Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH.

Plt.Bupati Asahan dalam pidatonya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 73 kepada seluruh anggota kepolisian.

Lanjut Plt.Bupati Asahan mengatakan bahwa tujuan penyerahan bantuan kendaraan dinas ini untuk membantu kelancaran tugas Polres Asahan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan.

" Semoga dengan kenderaan dinas yang kita berikan ini dapat mendukung seluruh program program Polres Asahan, demi terciptanya rasa aman, nyaman dan kondusif ditengah tengah masyarakat Asahan," ujar Plt.Bupati Asahan.

Plt.Bupati Asahan juga mengatakan penyerahan bantuan kendaraan dinas ini merupakan bentuk sinergitas Pemkab Asahan dengan Polres Asahan dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

Kita berharap kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik kiranya dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Semua yang kita lakukan ini demi terwujudnya visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri, kata Plt.Bupati Asahan.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Asahan yang telah mendukung program program Polres Asahan.

Semoga bantuan kendaraan dinas yang diberikan ini mampu memacu semangat kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga kamtibmas di Asahan dan semoga hubungan baik ini dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan, ujar Kapolres Asahan.

Sementara itu, Ketua Da'i Kamtibmas H. Raja Dedi Hermansyah, MM, MA mengapresiasi kerja keras Polres Asahan dalam menjaga situasi Kamtibmas di tengah tengah masyarakat, terbukti dengan pelaksanaa Ramadan dan perayaan Lebaran aman dan kondusif, Selain itu, lalulintas arus mudik berjalan lancar serta keamanan ketertiban dalam pelaksanaan Pemilu 2019 yang baru saja selesai kita laksanakan.

" Pada HUT Bayangkara ini, kami apresiasi kerja keras personil Polres Asahan dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP FAISAL F. NAPITUPULU, SIK, MH " ujar Ustadz H. Raja.

Tampak hadir dalam acara ini, Plt.Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Wakapolres Asahan,  Dandim 0208/AS , Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Sekda Asahan, Forkofimda, para Kasat, Kapolsek, Da'I Kamtibmas dan Ketua OKP. (DS)

Post a Comment

Disqus