/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Plt.Bupati Asahan, H.Surya BSc menggelar Kunjungan Kerja (Kunker) dan berseilahturahmi dengan masyarakat di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat, dan Sei Kepayang Timur, Selasa (9/7/2019).

Selain itu, Plt.Bupati yang didampingi oleh Dandim 0208/As, Letkol Sri Marantika Beruh dan Kapolres, AKBP Faisal F Napitupulu, Sekda Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga meresmikan Lapangan Bola Kaki Taufan Gama serta meninjau lokasi bhakti TMMD di Kecamatan Sei Kepayang.

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati Asahan memberikan apresiasi atas terwujudnya lapangan sepak bola Taufan Gama yang berada di Kecamatan Sei Kepayang.

" Terima kasih atas kerjasama yang baik antara masyarakat dan seluruh pihak terkait. Kerjasama tersebut telah berhasil merealisasikan lapangan sepak bola yang mengambil nama dari seseorang yang berjasa besar dalam pembangunan di Kabupaten Asahan," ujar Plt.Bupati Asahan.

Lanjut Plt.Bupati Asahan mengatakan bahwa pemberian nama lapangan sepak bola Taufan Gama ini merupakan bentuk penghargaan kepada almarhum Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang, MAP yang telah mendedikasikan dirinya dalam pembangunan di bidang olahraga khususnya di kecamatan ini.

Semoga dengan diresmikannya lapangan sepak bola Taufan Gama di Sei Kepayang ini diharapkan melahirkan bibit-bibit unggul atlet sepak bola dari Sei Kepayang yang mampu membawa nama besar Kabupaten Asahan di kancah nasional, ujar Plt.Bupati Asahan.

Dikesempatan lain, saat meninjau lokasi karya bhakti TNI TMMD yang direncanakan akan dilaksanakan pada tahun ini di Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang dan meninjau Puskesmas Sei Kepayang Barat, Plt.Bupati Asahan berharap kepada aparatur Kecamatan, Desa dan masyarakat dapat membantu mensukseskan program karya bhakti TNI TMMD agar dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat di tiga Kecamatan ini.

Sementara itu, Camat Sei Kepayang, Asmuni SH  mengucapkan selamat datang kepada Plt Bupati Asahan dan rombongan yang hadir di Kecamatan Sei Kepayang ini.

Kehadiran Plt Bupati Asahan dan rombongan menjadi motivasi bagi kami dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami aparatur Pemerintah di tiga Kecamatan dan seluruh masyarakat siap mendukung Plt Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri. (DS)

Post a Comment

Disqus