/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Petugas gabungan Satpol PP Kabupaten Asahan bersama Polres Asahan, Kodim 0208/AS dan Subdenpom I/1-4 Kisaran melakukan kegiatan razia kasih sayang terhadap para siswa di Kota Kisaran, Kamis (25/7/2019) di warnet, game PS, warung dan taman yang berada di seputaran kota Kisaran.

Kabid Trantib Satpol PP Kabupaten Asahan Siti Rosmita Hasibuan mengatakan bahwa tujuan dari razia kasih sayang yang dilaksanakan ini adalah untuk membuat anak-anak sekolah agar tidak bolos dari sekolah serta terhindarkan dari kegiatan negatif lainnya sebagaimana  visi misi Pemkab Asahan yakni terciptanya masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Rosmita juga mengatakan bahwa dalam raziah kasisayang yang digelar pada hari ini pihaknya berhasil mengamankan sebanhak 14 orang siwa yang terdiri dari 13 siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan 1 orang siswa Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) dari bebrapa lokasi seperti warnet, Ps, warung warung dan taman yang ada di Kota kisaran.

" Kita akan bawa siswa siswa ini ke kantor satpol PP untuk didata dan langkah selanjutnya pihak kita akan panggil pihak sekolah dan orag tua siswa tersebut agar mengetahui tingkah laku dari anak anaknya yang suka bolos sekolah," pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Rosmita menghimbau kepada orang tua siswa dan pihak sekolah untuk memberikan pemahaman dan mengontrol tingkah laku dari anak anaknya agar tidak terjadi lagi adanya siswa yang bolos dari sekolah masing masing.(DS)

Post a Comment

Disqus