/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali




LABUHANBATU, Sumutrealita.com
  - Bupati Labuhanbatu Utara H. Khairuddin Syah Sitorus memimpin upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 yang dilaksanakan di Lapangan Aek Pamingke Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara. Rabu (10/7/2019).

Upacara itu juga dihadiri oleh Plt. Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,S.T.M.T., didampingi Ketua Tim Peggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Labuhanbatu Ny.Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi Dalimunthe.

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu Utara H. Khairuddin Syah Sitorus. membacakan amanah Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang menyampaikan lima instruksi yakni :

Pertama, Presiden berpesan agar Polri terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia Polri guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks.

Kedua, Presiden meminta Polri terus mengedepankan strategi proaktif dan preventif dengan pendekatan dan tindakan humanis.

Ketiga, terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah dan cepat.

Keempat, Presiden Jokowi juga meminta Polri terus meningkatkan profesionalisme dan transparansi dalam penegakan hukum, serta memberikan rasa adil kepada masyarakat.

Kelima : Perkuat koordinasi dengan  TNI, kementerian/lembaga, pemerintah daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dan ketertiban sosial.

 

Dalam berbagai rangkaian acara perayaan HUT Ke-73 Bhayangkara tersebut, Plt. Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.M.T. secara bersama-sama dengan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, S.I.K. dan Unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu Raya (Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan), memusnahkan dengan cara membakar barang bukti Satres Narkoba dan Satreskrim Polres Labuhanbatu, antara lain daun ganja (bungkus) dan mesin judi jeckpot, dll.

Kemudian, oleh Panitia HUT Ke-73 Bhayangkara Mapolres Labuhanbatu, diberikan penghormatan untuk menyerahkan hadiah kepada Petugas Polair yang berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu di Kecamatan Panai Hilir dan menerima penilaian kerjasama yang baik dibidang kesehatan dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di Mapolres Labuhanbatu kepada Puskesmas Kota Rantauprapat serta penilaian terbaik ke tiga atas program Siskamling yang diterima Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu.
 (Red/ Sen)

Post a Comment

Disqus