/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Sumutrealita.com – 

Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc mengapresiasi kinerja dari Kejari Kisaran sebagai penegak hukum dan sebagai pengawal pemerintah dalam melaksanakan pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri  acara peringatan HUT Adhiyaksa ke-59 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kisaran, Senin, (22/7/2019).

Dalam menghadiri kegiatan itu Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc bersama unsur FKPD kabupaten Asahan. Ia mengapresiasi dari kegiatan yang digelar Kejari Kisaran dalam rangka memperingati HUT Adhiyaksa ke-59


Ia mengharapkan kegiatan tersebut dapat dilanjutkan di tahun-tahun berikutnya, sehingga sinergitas antara Pemkab Asahan dan Kejari Kisaran dapat terjalin dengan baik.

“ Saya atas nama pribadi dan Pemkab Asahan mengucapkan selamat hari Adhiyaksa ke-53,” katanya.

Sementara itu,  Kepala Kejaksaan Negeri Kisaran Rahmad Purwanto SH mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc dan unsur FKPD Kabupaten Asahan, para OPD Pemkab Asahan dan tamu undangan yang telah hadir pada Hari Adhiyaksa ke-59.

Ia mengajak agar seluruh FKPD Kabupaten Asahan bergandeng tangan untuk membangun kabupaten Asahan.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Kabupatn Asahan, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Kasdim 0208/AS, Wakapolres Asahan dan OPD. 

(DS)

Post a Comment

Disqus