/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



SERGAI, Sumutrealita.com
– APKASI Otonomi Expo 2019 yang dilaksanakan di JCC Jakarta resmi ditutup pada Jumat (5/7/2019) dan Kabupaten serdang Bedagai (Sergai) berhasil meraih Juara I Kategori Stand Inspiratif.

Penutupan  APKASI Otonomi Expo 2019 ini juga dihadiri oleh Ketua APKASI terpilih tahun 2019 Azwar Anas yang juga menjabat sebagai Bupati Banyuwangi, para krpalx daerah dan instansi vertikal lainnya.


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Sergai Drs H Akmal, M.Si, Sabtu (6/7/2019) mengatakan bahwa APKASI Otonomi Expo 2019 diikuti oleh 416 kabupaten se-Indonesia.

Adapun yang menjadi juara pada APKASI Otonomi Expo 2019 sesuai dengan kategori lomba diantaranya  :
  1. Kategori Stand Komunikatif juara satu Kabupaten Sidoarjo, juara kedua Kabupaten Bandung Barat dan juara ketiga Kabupaten Bogor.
  2. Kategori stand kreatif juara satu Kabupaten Maros, juara dua Kabupaten Klungkung, juara ketiga Kabupaten  Polewali Mandar.
  3. Kategori special design juara satu diraih Kabupaten Bandung Barat, juara dua Kabupaten Ngawi dan juara ketiga Kabupaten Tanah Bumbu,
  4. Kategori stand inspiratif juara satu Kabupaten Sergai, juara dua diraih Kabupaten Ngawi dan juara ketiga Kabupaten Siak.
  5. Sementara itu Kabupaten Jayapura meraih stand fovourite dan penyandang juara umum diraih oleh Kabupaten Bandung Barat.
Sementara itu, Bupati Sergai Ir H Soekirman  dalam sambutannya yang disampaikan oleh  Kepala Dinas PMP2TSP Dingin Saragih  mengatakan bahwa apa yang telah diraih ini merupakan hasil kerja keras dan kekompakan kita bersama. Semoga ini menjadi awal untuk kemajuan kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat kedepannya.

Ia mengharapkan melalui ajang APKASI ini diharapkan dapat menarik investor dalam maupun luar negeri sehingga berminat menanamkan investasinya di Sergai.
 
(Red/Sn)

Post a Comment

Disqus