/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat Mnggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang merupakan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022, Selasa (09/02/2021)   di halaman Kantor Kecamatan setempat.

Kegiatan ini Pimpin langsung oleh Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat, Lukman Hakim S.Ag,M.Si dan juga tampak dihadiri unsur Forkopimcam, Staf Kecamatan, para UPT Kecamatan, Ketua TP PKK Kecamatan, Para Lurah, Perwakilan Kepala Lingkungan, Ketua LPM dan tokoh masyarakat Kecamatan.

Dalam sambutanya Camat mengucapkan selamat datang kepada para peserta dan undangan. Pada tahun ini para peserta rapat memang sengaja dibatasi terkait dengan penerapan protokol kesehatan.

 “Terima kasih kepada para peserta, ditengah pandemi ini memang sengaja dibatasi undangannya, sebab harus sesuai dengan Protokol Kesehatan, jangan pulak nanti kita yang menjadi penyebab penularan Covid 19 ini,” Kata Camat.

Dikesempatan ini, Camat membahas satu persatu usulan dari Kelurahan – Kelurahan yang menjadi usulan prioritas Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Masih disampaikan Camat, walaupun kondisinya seperti ini, tapi tidak mengurangi arti dan makna dari Musrenbang ini. Mudah-mudahan apa yang diusulkan bermanfaat nantinya untuk kepantingan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Barat ditahun 2022.

“Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini, berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, sehingga apa yang diinginkan masyarakat di tahun 2022 dapat terwujud. Tentunya kami juga mendengar masukan dari masyarakat, ” harapnya.

Camat juga mengatakan untuk usulan pembangunan di tahun 2022 ini, lebih memprioritaskan kegiatan yang mengantisipasi banjir, akses jalan dan bidang oendidikan, seperti rehab drainase, perbaikan jalan.

” Semoga rapat kita ini mendapatkan ridho ilahi,  dan segala usulan dapat terealisasi nantinya, Amin..” kata Camat. (DS)

 

Post a Comment

Disqus