/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutrealita.com

Hari ini bertambah kembali 5 orang warga Kabupaten Asahan dinyatakan Konfirmasi namun ada sebanyak 5 orang yang dinyatakan sembuh dari Virus Covid -19, sehingga selama Pandemi hingga saat ini sudah ads 578 orang Terkonfirmasi.

Dari 578 orang warga Asahan yang Konfirmasi ada sebanyak 66 orang dalam perawatan, 481 orang telah dinyatakan sembuh dan 31 orang meninggal dunia serta ada 3 warga yang Suspek.

Demikian Data Update tersebut  disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M.Si, Kamis (18/02/2021) berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan sebagaimana di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 18 Februari 2021 hingga pukul 12.00 Wib.

Hidayat yang juga menjabat sebagai Kadis Kominfo Asahan menjelaskan, sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan warga yang terpapar Covid-19  tersebar di 25 Kecamatan yang ada di Asahan.

“Hari ini bertambah lagi 5 orang warga Asahan yang Konfirmasi dan ada 5 yang dinyatakan sembuh, total jumlah yang Konfirmasi hingga saat ini sebanyak 578 orang dengan rincian 66 orang dalam perawatan, 481 orang telah dinyatakan sembuh dan 31 orang meninggal dunia,” Jelas Hidayat.

Dikesempatan ini, Hidayat juga tidak  bosan – bosannya terus menyampaikan himbauan dari Ketua Satuan Tugas Covid-19 Asahan H. Surya Bsc yang ditujukan kepada masyarakat Asahan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kami tak bosan – bosannya terus menghimbau kepada warga Asahan untuk tetaplah mematuhi segala himbauan protokol kesehatan, agar angka penyebaran virus Covid dapat ditekan dan hilang dari Asahan” ujar Hidayat.

 

Post a Comment

Disqus