/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Dengan Menerapkan Prokes, Pemerintah dan Masyarakat Laksanakan Acara Syukuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Asahan


ASAHAN, Sumutrealita.com –  Dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes)  pencegahan Covid-19, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan laksanakan syukuran atas pelantikan H. Surya, B.Sc dan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2021-2024 pada Sabtu (27/2/2021) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, 

Pj. Sekda, Staf Ahli, Asisten, OPD, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, TP PKK dan Dharma Wanita serta perwakilan masyarakat turut ikuti kegiatan tersebut.

Rangkaian kegiatan syukuran tersebut dimulai dengan pelaksanaan upah-upah dan tepung tawar kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang diawali oleh Pj. Sekda dan diikuti oleh perwakilan undangan yang hadir. 

Selanjutnya dalam sambutannya Pj. Sekda Kabupaten Asahan Drs. H. John Hardi Nasution M.Si sampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2021-2024. 

“Selamat datang, selamat bertugas, kami seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan”, ujar Sekda.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si dalam sambutannya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengikuti pesta demokrasi 2020 lalu dengan aman dan tertib.

“ Rangkaian pemilukada telah usai, selanjutnya saya mohon kepada pemerintah dan seluruh masyarakat untuk dapat mendukung kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati dalam membangun Kabupaten Asahan,”  terang Wakil Bupati.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, B.Sc dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan syukuran yang dilaksanakan pada hari ini.  Beliau juga meminta dukungan dari seluruh pihak untuk dapat merealisasikan visi misi Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang religius dan berkarakter. 

Ia mengharapkan dapat bekerjasama untuk mengimplementasikan visi dan misi tersebut dalam kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan

" Saya tidak pernah bosan untuk mengingatkan seluruh masyarakat agar  tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19," tutup Bupati. (DS)


Post a Comment

Disqus