Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Asahan,Sumutealita.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan menggelar kegiatan Festival Nasyid tingkat Kabupaten Asahan tahun 2021, yang rencananya dibuka pada Kamis (24/2/2021)  oleh Plh Bupati Asahan Jhon Hardi Nasution.

Demikian disampaikan Kepala Kadis Kominfo Kabupaten Asahan melalui Kepala Bidang Media Cetak dan Informatika Kabupaten Asahan, AA Tanjung Selasa (23/2/2021) di Kisaran.

“rencananya besok pagi pukul 08.00 Wib  Plh Bupati Asahan, Drs. John Hardi Nsution yang langsung membuka kegiatan Festival Nasyid tingkat Kabupaten Asahan tahun 2021 di gedung Tahfiz Qur’an komplek Mesjid Agung Kisaran,” ucap AA Tanjung.

Selain itu, AA Tanjung juga mengatakan bahwa  pelaksanaan Festival Nasyid akan diselenggarakan mulai tanggal 24 s/d 27 Februari 2021 dan diikuti oleh peserta dari 25 Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan.

“Alhamdulillah kalau untuk persiapan panitia penyelenggara maupun dewan juri sudah mantap,” ucap AA Tanjung.

Lanjut AA tanjung mengatakan, Festival Nasyid tahun ini mengusung tema “Melalui MTQ Nasional ke 52 dan Festival Nasyid Kabupaten Asahan tahun 2021, Kita tumbuhkan semangat dalam melanjutkan pembangunan Kabupaten Asahan di tengah pandemi Covid-19.

Dikesempatan ini, AA Tanjung juga menghimbau kepada para pengunjung yang hadir dalam acara maupun para peserta untuk tetap menerapkan protoko kesehatan Covid. (DS)

 

 

 

Post a Comment

Disqus