/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 

Wakil Ketua I TP PKK Kota Batam Menghadiri Batam Berselawat

BATAM, Sumutrealita.com – Wakil Ketua I Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam, Erlita Sari Amsakar menghadiri Batam Berselawat pada Minggu (14/2/2021) di Golden Prawn, Bengkong.

Dalam sambutannya Erlita Sari menyebutkan untuk menjaga Batam agar tetap damai dan mewujudkan Batam Bandar Dunia Madani kerukunan beragama dan saling mengormati harus tetap dijaga.

“ Saya mengajak seluruh jemaah menjaga kerukunan antar umat serta melawan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Batam,” kata Erlita mengawali sambutannya.

Dalam majelis yang dihadiri Habib Muhammad Albagir bin Yahya, Habib Mustofa Sayyidi Baraqbah, dan Ali Zainal Abidin Bahri, serta jemaah Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa Batam itu

“Kegiatan keagamaan sangat kita dorong, dan majelis seperti ini sangat kita dukung agar Batam benar-benar menjadi Bandar Dunia Madani,” ujar Erlita di hadapan jemaah yang mayoritas perempuan tersebut.

Meskipun mejelis taklim atau pun pengajian wajib digelar, namun Erlita meminta semua harus menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Ia mengingatkan jemaah memakai masker, mencuci tangan, hingga menjaga jarak.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama pemerintah melawan Covid-19 dengan cara menerapkan protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Erlita juga terus mengajak mempererat silaturahmi dan terus saling mengingatkan dalam syiar Islam. Ia berharap kegiatan keagamaan dapat terus terlaksana dan mampu diajarkan hingga ke anak dan keluarga.

“PKK punya program Akhlak Mulia. Program tersebut sebagai langkah mendidik anak dan keluarga. Dan semoga melalui majelis Batam Berselawat ini kita mendapatkan safaat dari Baginda Rasulullah SAW,” ujarnya.

(MCB)


Post a Comment

Disqus