/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


BATAM, Sumutrealita.com –  Gubernur Kepri, Ansar Ahmad melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan, Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kabupaten Lingga pada Jumat (26/2/2021) di Gedung Daerah, Tanjungpinang.

“ Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati yang resmi menjabat periode 2021-2024,” kata Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang ikut menghadiri pelantikan tiga Kepala Daerah tersebut. 

Rudi yang juga Kepla BP Batam mengharapkan sinergitas antar daerah di Kepri dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga memiliki komitmen sama-sama untuk memajukan daerahnya masing-masing dan juga Provinsi Kepri.

Sementara itu, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengatakan tiga kepala daerah yang dilantik tersebut adalah hasil Pilkada serentak tahun 2020 lalu. Di mana telah berjalan sukses sesuai dengan yang diharapkan bersama.

Ansar juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara pemilu, KPU, Bawaslu yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Begitu juga dengan TNI, Polri dan seluruh masyarakat Kepri.

“ Saya berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik agar segera kembali ke daerahnya masing-masing. Kemudian bisa langsung bekerja dan menjabarkan visi misinya sebagaimana yang telah disusun sebelumnya,” katanya.

Secara umum program pembangunan harus tetap memberikan prioritas pada bidang pendidikan dan kesehatan. Terlebih lagi di tengah pandemi Covid-19, kesehatan harus menjadi prioritas utama.

“Selain itu tentunya juga harus tetap berupaya meningkatkan ekonomi, membuka lapangan kerja dan mengurangi angka kemiskinan,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi dan sejumlah Forkompinda di Kepri.

(MCB)


Post a Comment

Disqus