Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Resmikan Kampung Tangguh Batam Kota, Walikota Batam Ajak Masyarakat Tidak Lelah Terapkan Protocol Kesehatan


BATAM, Sumutrealita.com - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan bahwa pandemic Covid-19 belum berakhir, untuk itu masyarakat untuk tidak lelah mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan. Mengingat penyebaran Covid-19 di Kota Batam saat ini belum berakhir.

“Walaupun beberapa kecamatan sudah zona hijau dan kuning, tapi protokol kesehatan harus tetap kita jalankan,” kata Wakil Walikota Batam, Amsakar saat meresmikan Kampung Tangguh Batam Kota yang terletak di RT 01 / RW 05 Kelurahan Belian Perumahan KDA Batam Center. Rabu (10/2/2021).

Dalam meresmikan Kampung Tangguh itu, Amsakar didampingi langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur dan Dandim 0316 Batam Dandim 0316/Batam, Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan.

Pihaknya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Forkompinda, khususnya TNI dan Polri yang selama ini telah bersama-sama Pemko Batam memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Semangat kita tidak boleh surut. TNI dan Polri selama ini bersama-sama turun langsung ke lapangan,” katanya.

Amsakar juga menegaskan saat ini pihaknya akan kembali melakukan razia protokol kesehatan. Tentunya kata dia didukung penuh oleh personel TNI dan Polri.

Rencana razia akan diperketat agar masyarakat yang belum melaksanakan protokol kesehatan bisa sadar bahwa hal itu penting dilakukan. Demi kebaikan bersama.

“Saat ini satu Minggu dua kali, ke depan kita akan rutin satu Minggu empat kali. Kalau masih ada yang melanggar akan kita berikan sanksi yang tegas,” kata Amsakar. (MCB)


Post a Comment

Disqus