/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan , H Surya BSc melepas 4 orang Siswa/i Kabupaten Asahan yang telah lulus pelatihan di Balai Latihan Kerja (BLK) Lembaga kejuruan mesin tetas, Kamis (11/2/2021) di ruang kerja Bupati Asahan.

Dalam bimbingan dan arahanya, Bupati Asahan menyampaikan pesan kepada 4 Siswa/i tersebut untuk dapat menjaga nama baik Kabupaten Asahan pada saat mengikuti pelatihan disana nantinya.

"Jaga nama baik Kabupaten Asahan, karena kalian merupakan perwakilan dari Kabupaten Asahan untuk mengikuti pelatihan tersebut," kata Bupati Asahan.

Selain itu, Bupati Asahan juga mengatakan agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik baiknya, karena banyak dari masyarakat Kabupaten Asahan yang ingin mendapatkan kesempatan seperti kalian.

Bupati Asahan berharap setelah memperoleh ilmu dari pelatihan tersebut ke empat Siswa/i dapat mengembangkan ilmu dan keterampilannya di kabupaten Asahan 

"Kembangkan ilmu dan keterampilan yang didapat selama mengikuti pelatihan di BLK Lembang, sehingga nantinya kalian dapat membuka suatu lapangan pekerjaan di Kabupaten Asahan dan dapat menurunkan angka pengangguran di Kabupaten Asahan" ujar Bupati Asahan.

Diakhir bimbingan dan arahanya, Bupati Asahan berpesan kepada Siswa/i tersebut untuk dapat mengikuti proses yang telah ditetapkan selama disana dan juga menjaga imunitas tubuh tetap dalam keadaan kuat.

Tampak hadir dalam acara pelepasan ini, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan dan Kepala bidang beserta kepala seksi.  (DS)


Post a Comment

Disqus