/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Setiap Bulan Gerakan Infaq Batam Distribusikan Lebih Dari 5 Ton Beras Untuk Anak Yatim Pulau



BATAM, Sumutrealita.com – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, menyerahkan secara simbolis beras dari gerakan Infaq Beras Batam kepada anak yatim di Kampung Rempang Cate, Subang Mas, Sembulang, Sijantung, Galang Baru, Pulau Abang, Pulau Karas dan santri penghafal Al-Qur’an di Pondok Pesantren Al Bahjah Setokok & Rumah Tahfizh Qur’an Pulau Karas. Sabtu (27/2/2021)

Untuk gerakan ke-16, Bulan Februari, infaq dikhususkan bagi anak yatim di pulau dan santri penghafal Al-Qur’an.

Hal itu dilakukan Amsakar Achmad usai membuka Seleksi Tilawatil Qur’an di Kecamatan Galang, 

“Semoga beras yang diserahkan menjadi ladang amal bagi para donatur,” kata Amsakar.

Amsakar secara pribadi sangat mendukung gerakan sosial tersebut. Ia mengatakan, langkah Gerakan Infaq Beras Batam sangat bermanfaat.

“Apalagi saat ini kita sedang menghadapi dampak pandemi, kegiatan seperti ini sejalan dengan program pemerintah untuk membantu warga,” kata dia.

Pada kesempatan itu Amsakar mengharapkan semoga para donatur terus mendapat rezeki berlimpah dan menjadi donatur tetap bagi gerakan sosial ini.

Untuk diketahui, melui Gerakan Infaq Beras Batam, setiap bulan lebih dari 5 ton beras didistribusikan untuk anak yatim pulau demi memenuhi kebutuhan.

Gerakan Infaq Beras ini adalah sebuah gerakan berbasis sosial yang bertujuan untuk membantu para santri yatim dan penghafal Al-Qur’an dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka, terutama kebutuhan beras. (MCB)


Post a Comment

Disqus