Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Berdasarkan  data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan sebagaimana di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal 23 Februari 2021 hingga pukul 12.00 Wib , jumlah warga Kabupaten Asahan yang terkonfirmasi Covid-19 ada sebanyak 597 orang, 

Dari 597 orang warga Asahan yang terkonfirmasi ada sebanyak 56 orang dalam perawatan, 509 orang telah dinyatakan sembuh dan 32 orang meninggal dunia serta ada 7 warga yang Suspek.

Demikian Data Update tersebut  disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M.Si, Selasa (23/02/2021) melalui Pesan singkat WhatsApp nya.

Masih disampaikan Hidayat yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo Asahan, bahwa data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan tersebut, warga yang terpapar Covid-19  tersebar di 25 Kecamatan yang ada di seluruh Asahan.

Selain itu, Hidayat juga tak bosan – bosannya terus menyampaikan himbauan dari Ketua Satuan Tugas Covid-19 Asahan H. Surya Bsc yang ditujukan kepada masyarakat Asahan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kami tak bosan – bosannya terus menghimbau kepada warga Asahan untuk tetaplah mematuhi segala himbauan protokol kesehatan, agar angka penyebaran virus Covid dapat ditekan dan hilang dari Asahan” kata Hidayat. (DS)

Post a Comment

Disqus