/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Sumutrealita.com – Bertempat di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri melaksanakan proses tepuk telung tawar Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina, pada Jumat (26/2/2021).

Walikota Batam, Muhammad Rudi menghadiri proses tepuk teluk tawar itu sekaligus pendamping Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina yang merupakan istrinya

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengatakan tepuk tepung tawar ini sangat berarti bagi kami, acara sakral ini mengantarkan kami tugas-tugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri ke depan.

Sejak dilantik Presiden RI, Joko Widodo, pada Kamis (25/2/2021), katanya,  pihaknya mulai bekerja meski dalam saat seperti ini, pandemi Covid-19. Gubernur menegaskan, kondisi pandemi tak menjadi halangan untuk membangun Kepri.

Ia menyebutksan dengan kebersamaan, kita bisa menanggulangi Covid-19. Dengan kebersamaan ini pula, semoga Kepri lebih baik lagi.

Selain itu, Ansar juga membutuhkan dukungan semua pihak dalam membangun Tanah Bunda Melayu tersebut. Ia mengatakan, pemulihan ekonomi serta pranata sosial kemasyarakatan juga perlu dilakukan.

“Kami berdua adalah manusia biasa tanpa dukungan semua masyarakat Kepri. Doakan kami agar senantiasa mendapat ridha Allah dalam memimpin Kepri,” ujarnya.

Pesan lainnya, Ansar menyampaikan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Porkopimda) agar dapat bahu membahu bergandengan tangan untuk menjadikan Kepri sebagai provinsi terkemuka, bahkan terbaik di negeri ini.

“Dan kepada DPRD serta pimpinan partai politik, mari bersama bergandengan tangan agar mampu menghadapi persoalan yang dihadapi masyarakat. Semoga melalui kegiatan ini (tepuk tepung tawar), semua bisa bersatu demi Kepri yang kita cintai,” kata Gubernur Kepri. (MCB)



Post a Comment

Disqus