Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


Asahan,Sumutrealita.com

Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Asahan Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan melakukan penyemprotan disenfektan terhadap pengguna jalan dan angkutan di ruas jalan Cokro Aminoto Kota Kisaran sekaligus membagikan masker kepada pengguna jalan, Rabu (10/2/2021).

Terlihat puluhan petugas Dishub berkumpul diruas jalan. Mereka melakukan penyemprotan desinfektan terhadap pengguna jalan dan angkutan yang melintas serta membaikan masker kepada pengguna jalan yan tidak memakai masker saat melintas lokasi.

Kadis Perhubungan melalui Kepala Bidang Perhubungan Darat Indra Syafrie Rambe mengatakan penyemprotan yang dilakukan upaya pencegahan Covid-19.

“Upaya yang kami lakukan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Penyemprotan kita lakukan menggunakan cairan disinfektan pada kendaaran yang melintas,” ucap Indra.

Indra Juga mengatakan bahwa pihaknya turut membagikan masker terhadap pengendara yang tak menutup mulutnya. Masker tersebut dipakaikan kepada pengendara yang melintas guna pencegahan.

Dirinya mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan kewaspadaan pada seluruh kendaraan yang masuk kota. Pihak Dishub akan terus memantau dan mengambil langkah nyata mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 di Asahan.

“Kita akan terus memantau dan mengambil langkah antisipasi.Semua untuk pencegahan penyebaran covid-19,”ujar Indra.

Selain menyemprotkan desinfektan di inti kota Kisaran, Penyemprotan juga dilakukan di jalan Lintas Sumatera tepatnya depan makam pahlawan Kisaran bagi kenderaan umum yang melintas dari Kabupaten Asahan maupun kenderaan yang masuk dari luar kota. (DS)

 

Post a Comment

Disqus