Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Sembilan Peserta Mengikuti Lomba Tari Gembira Dalam Rangka memperingati HUT Lanal Ranai Ke 28

NATUNA, Sumutrealita.com – Bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Ranai, Jalan Yos Sudarso No 1 Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Pangkalan TNI AL (Lanal) Ranai menggelar Tari Gembira antar Satker dibawah jajaran Lanal Ranai dalam rangka memperingati HUT Lanal Ranai ke 28 pada Sabtu (20/01/2021).

Selain Satker jajaran Lanal Ranai, lomba tari gembira tersebut juga dimeriahkan oleh Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJAI Lanal Ranai.

Perlombaan tari gembira diikuti oleh 9 peserta terdiri dari 5 peserta gabungan prajurit dan PNS Lanal Ranai dan 4 peserta dari ibu-ibu Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJAI.

Dalam sambutannya, Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir menyampaikan, perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Lanal Ranai ke 28. Tujuan dilaksanakan lomba senam gembira ini tentu saja tak hanya sekedar ajang unjuk kebolehan, namun bertujuan sebagai salah satu wadah untuk seluruh prajurit dan PNS beserta ibu Jalasenastri Lanal Ranai menunjukan kreatifitas dan prestasi yang dimilikinya.

Diharapkan melalui lomba senam ini dapat memupuk tali silaturahmi atau persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar prajurit, PNS dan ibu Jalasenastri Lanal Ranai.

Tak hanya itu, dengan diadakan lomba senam ini juga dapat kita gunakan sebagai salah satu kegiatan positif yang bertujuan untuk mensosialisasikan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) dalam rangka menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi virus Covid-19 yang terjadi saat ini baik di Natuna, Indonesia bahkan dunia.

Lebih lanjut Komandan Lanal Ranai mengucapkan selamat berlomba kepada seluruh peserta lomba senam baik prajurit, PNS dan ibu Jalasenastri Lanal Ranai. Jagalah selalu sportifitas selama perlombaan, tutup Kolonel Dofir.

Pemenang dalam perlombaan tari gembira, juara 1 diraih oleh peserta no. Urut 2 terdiri dari Satker gabungan Staf Operasi, Staf Komunikasi dan Staf Potmar. Komandan Lanal Ranai secara langsung menyerahkan hadiah kepada pemenang peserta lomba, sementara untuk perlombaan tari gembira ibu-ibu Jalasenastri juara 1 di raih oleh peserta no. urut 3. Ketùa Cabang 8 Korcab IV DJA I Ny. Firliya Dofir menyerahkan hadiah secara langsung kepada peserta pemenang lomba. (IK/Nard/R).


Post a Comment

Disqus