Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

 


BATAM, Sumutrealita.com – Jika anda ingin menikmati Korean Grill, menu makanan Korea anda tidak pelu jauh-jauh pergi ke Korea, khusunya warga Batam anda cukup datang ke Harris Hotel Batam Centre.

Marketing and Branding Manager Shared Service, Dila Bachmid  saat ditemui sejumlah awak media, Rabu (24/2/2021) mengatakan Harris Hotel Batam Center menyediakan Korean Grill, dengan menu pilihan daging sapi, daging ayam, stik kepiting, sotong dan udang. 

Bandrol harganya hanya IDR 90,000 untuk 2 orang. Selain itu, katanya, ada juga Korean Steamboat, bagi anda yang gemar dengan makanan berkuah dan panas, Korean steamboat adalah pilihan yang tepat. Makanan bisa dinikmati bersama-sama, secara berkelompok memberikan pengalaman memasak dan menikmatinya bersama.

Pilihan sayur pokcoy, kubis, stik kepiting, bakso ikan, jamur, daging sapi dan daging ayam akan dimasukkan ke dalam mangkok steamboat yang berisi kaldu khas Korea. Cukup merogoh kocek Rp. 95,000 per-2 orang untuk dapat menikmati menu makanan ini.

Ia menyebutkan selain dari Korean Grill dan Korean Steamboat, Harris Hotel Batam Center juga menyediakan menu Korea lainnya dalam bentuk rice bowl. Menu ini dibandrol dengan  harga Rp. 45,000 per porsi.

Berikutnya menu rice bowl yang tersedia, Japchae, Mie yang terbuat dari kentang (dangmyeon) di goreng dengan sayur-sayuran dan daging sapi. Warga Korea menyenangi makanan ini dan sering disajikan di acara pesta dan acara spesial.

"Haeng Bo Chiken, menu ini menyajikan ayam goreng ala Korea yang dimasak menggunakan saus Gochujang yang memiliki tingkat kepedasan yang tinggi. Kimchi Bokkeumbap, nasi ala Korea yang disajikan dengan sayuran, telur, daging sapi dan saus gochungjang," tutup Dilla.

Tidak perlu menunggu lama promo ini telah tersedia di Harris Hotel Batam Center dan dapat dipesan melalu telpon atau whatsapp di nomor 0778 7498888. 

Nikmati ''Taste of Seoul'' sambil mendengar lagu-lagu Korea di Harris Cafe, di Jalan Engku Putri, Batam Centre, Batam. (IK/AP)


Post a Comment

Disqus