/*-- Start Maintenance Template -- */ /*-- Akhir Maintenance Template -- */

Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Walikota Batam Membuka Kegiatan STQ Tingkat Kelurahan Batubesar

BATAM, Sumutrealita.com - Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) VIII tingkat Kelurahan Batubesar, Kecamatan Nongsa resmi dimulai yang dibuka oleh Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Sabtu (13/2/2021).

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad saat membuka STQ tersebut, didampingi oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Erlita Sari Amsakar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya Amsakar mengajak kepada seluruh peserta, dewan hakim dan masyarakat Kelurahan Batubesar untuk mensukseskan STQ VIII. Di mana di laksanakan dua tahun sekali ini.

“Melalui STQ ini, mudah-mudahan dapat meningkatkan rasa kecintaan kita terhadap Al Qur’an dan menjadikan kita orang yang lebih baik lagi,” kata Amsakar, 

Amsakar juga berpesan agar pelaksanaan STQ ini bisa berjalan dengan objektif sebagaimana aturan yang ada. Kemudian terpenting adalah bagaimana makna yang diajarkan dalam Al-Qur’an bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita kembali ke Al-Qur’an dan mengamalkan ajaran yang ada di dalamnya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Amsakar juga kembali mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Mengingat sampai saat ini penyebaran Covid-19 di Kota Batam belum berakhir.

Protokol kesehatan menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Karena itu seluruh elemen masyarakat harus memiliki komitmen bersama untuk mematuhi protokol kesehatan

“Laksanakan terus 5M, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air bersih, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” kata Amsakar.

(MCB)


Post a Comment

Disqus