Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Bupati Asahan, H Surya BSc di dampingi oleh Kepala Dispora, Kabag Protorkol Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika menerima audiensi Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan, Selasa (2/2/2021) di ruang kerja Bupati Asahan.

Tujuan audiensi ini dilakukan adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Dalam audiensi ini tampak hadir Ketua KONI, Harris S.T, Wakil Ketua Umum, Sekretaris, Bendahara dan beberapa anggota dari KONI lainnya.

Pada kesempatan ini, Ketua KONI Kabupaten Asahan, Harris ST menyampaikan tentang program kerja yang akan direncanakan oleh KONI baik program-program jangka pendek maupun jangka panjang. 

Program-program tersebut diantaranya pembinaan olahraga prestasi di Kabupaten Asahan, pelaksanaan Forkab pada tahun 2021, dan agenda kerja menuju tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 Aceh-Sumatera Utara. Selama Februari-Maret 2021 nantinya juga akan dilaksanakan Korwilsu. KONI berharap Pemerintah Kabupaten Asahan nantinya dapat turut memberi support dalam serangkaian kegiatan-kegiatan tersebut.

" Kami berharap agar Pemkab Asahan dapat mendukung segala rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan. Kami juga akan bekerjasama dan bersinergi dengan beberapa sekolah di Kabupaten Asahan untuk mengembangkan dan mempersiapkan anak-anak yang berprestasi di beberapa sekolah menjadi atlet-atlet terbaik dalam beberapa cabang olahraga di Kabupaten Asahan," ujar Harris.

Menanggapi penyampaian Ketua KONI tersebut, Bupati Asahan mengatakan  Pemerintah Kabupaten Asahan akan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh KONI.

"Keberadaan KONI di Kabupaten Asahan ini cukup bagus, pembinaan dan manajemennya juga bagus. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Asahan  siap untuk memberi support  terkait kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KONI, seperti memfasilitasi anak-anak yang berprestasi di beberapa sekolah untuk menjadi atlet-atlet terbaik di beberapa cabang olahraga dan kegiatan lainnya," tegas Bupati.

Di akhir audiensi ini, Bupati Asahan menyampaiakan harapan kepada KONI untuk terus dapat memberikan kontribusinya untuk ikut membangun dan semakin mengembangkan bidang olahraga di Kabupaten Asahan. (DS)

Post a Comment

Disqus