Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Sumutrealita.com  - Antusias masyarakat Kelurahan Bulian Kecamatan Bajenis, kota Tebingtinggi sangat tinggi menyambut  kunjungan Walikota Tebinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan  melakukan safari Ramadhan di Mesjid Ubudiyah di Jalan Prof  Dr Hamka, Kota Tebingtinggi,  Senin (20/5/2019).

Turut hadir dalam safari Ramadhan itu, Kapolres Tebingtinggi yang diwakili dan Kemenag, Camat Bajenis dan para Lurahnya , tokoh ulama, tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Walikota Tebingtinggi, H.Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan bulan suci Ramadhan  merupakan bulan yang penuh berkah dan mulia banyak berkah diturunkan Allah SWT, salah satunya diturunkannya kitab suci Al Quran.

Pada bulan suci Ramadhan ini, katanya, kita harus memperbanyak amal ibadah lantaran Allah SWT  melipatgandakan  hingga 700 kali perbuatan amal ibadah yang kita lakukan.

“ Jadi rugilah orang yang tidak memamfaatkan bulan Ramadhan dan tidak memperbanyak amal ibadah dan membayar zakatnya,” katanya.

Walikota Tebingtinggi juga menyebutkan dimata Allah SWT kita semua sama tidak ada perbedaan status sosial.

Dalam kegiatan safari Ramadhan ini, bertindak sebagai pemberi Tausyiah adalah Al Ustad H. Agusnulkhoir dan Qori Ramadhan Lubis.
 
(Sen)

Post a Comment

Disqus