Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


Asahan,Sumutrealita.com

Setelah membagikan takjil untuk pengendara yang melintas di jalan Cokro Aminoto -Imam Bonjol tepatnya di bundaran tugu juang kisaran, Kapolres Asahan, AKBP Paisal F Napitupulu,SIK, MH menggelar acara buka puasa bersama, Senin (20/5/2019) di Mapolres Asahan.

Kapolres Asahan dalam sambutanya mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini merupakan rutinitas setiap tahun yang dilaksanakan Mapolres Asahan dengan tujuan untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah antara seluruh elemen masyarakat, pemerintah, dan keluarga besar Polres Asahan.

Kapolres juga menyampaikan agar perlunya menjaga kondusifitas di Kabupaten Asahan terutama Pasca Pelaksanaan Pemilu serentak Yg Baru saja dilaksanakan.

Ditempat yang sama, Plt Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih Kepada Kapolres Asahan yg telah Melaksanakan acara Buka Pusa Bersama pada saat ini.

Plt.Bupati juga berharap agar masyarakat dapat menjaga keamanan dan jangan mudah percaya dengan berita berita Hoax.  "percayakan peroses penghitungan suara kepada KPU, Kalaupun ada indikasi Kecurangan mari kita percayakan kepada lembaga yg ada untuk menyelesaikannya", ujarnya.

Lanjut Plt.Bupati Asahan mengatakan berkat sinergitas antara aparat keamanan dengan pemerintah kota kisaran sekarang ini menjadi lebih aman yang akhirnya dapat menciptakan lingkungan sosial yang kondusip bagi Kabupaten Asahan.

Acara buka puasa bersama ini juga dirangkai dengan kegiatan penyantunan anak yatim oleh Kapolres Asahan. 

Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri Forkopimda Kabupaten Asahan yakni, Kapolres Asahan, Plt.Bupati Asahan, Dandim 0208/AS, Danyonif 126/KC, Ketua FKUB, Ketua Imtaq, Tokoh Pemuda, jajaran pejabat teras polres Asahan, para Asisten Pemkab Asahan, OPD dan undangan lainya. (DS)

Post a Comment

Disqus