Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



TEBING TINGGI, Sumutrealita.com – Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan mengajak masyarakatnya, tokoh agama, alim ulama untuk mendoakan para kyai nasional yang telah berpulang ke Rahmatullah.

“ Dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan pengampunan, mari bersama-sama kita mendoakan para kyai nasional bahkan internasional yang telah mendahului kita. Teristimewa para kyai yang pernah memberikan tausyiah di Tebingtinggi diantaranya KH.Zainuddin MZ, KH. Hasyim Muzadi, Ustad H. Jeffri dan yang baru KH. Arifin Ilham,” kata Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan saat acara berbuka puasa bersama Pemko Tebing Tinggi dengan para tokoh agama, masyarakat, Pimpinan Ormas dan FKPD Tebing Tinggi, Jumat (24/5/2019) di rumah Dinas Walikota.

Selain itu, Walikota Tebingtinggi juga mengingatkan masyarakatnya untuk membayar zakat fitrah dan  zakat mal (harta) dan pembayaran zakat itu disarankan dibayar ke lembaga yang resmi agar penyalurannya tepat sasaran.
 
Pada acara buka puasa ini Walikota Tebingtinggi menyerahkan santunan kepada penggali kubur dan Bilal mayat serta bantuan untuk Kepala Lingkungan dan tokoh masyarakat.

Bertindak sebagai pentausyiah dalam acara buka puasa bersama ini H.Julsukri Mangandar Limbong Kakan Kemenag Tebingtinggi. (sen)

Post a Comment

Disqus